Sabtu, 17 Agustus 2013

Birunya Pantai Goa Cina

Ciaaaooo!!!

Kali ini Gue akan ngebahas tentang Pantai Goa Cina. namanya unik ya? BANGET! do you know? pertama kali gue googling aja, udah buat gue ngiler T.T karna gue suka travelling, yah, menemukan pantai yang masih indah dan bersih di Indonesia itu lumayan susah. paling banyak juga di pulau seribu. pokoknya luar pulau deh. 

Di pantai Goa Cina ini, airnya masih jernihhhhh, Indahhhhhh, alamnya masih segerrrrr, WOW lah pokoknya. wonderful beach! 
Pantai Goa Cina ini ada di daerah Malang - Jawa Timur. tepatnya sih di daerah dusun Trowotratih, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang [Info Disini].

baru sampai uda foto!

KYAA!


Tjakep yak?

#EdisiKutekKaki

NO EDIT - Biru!

gue mau ditinggal poto :(

when my mom . . .


camera saat uda kemasukan air

blur

Nah, sebenernya fotonya sih masih buaaaaaaaaaanyak! cuma gue takut kalian mendadak migran gara-gara ngelihatin foto gue :$
semua penat selama perjalanan ( sampek adek gue muntah satu toples, serius!) terbayar loh sama keindahan yang luar biasaaaaa!!

Waktu gue ngelihat Pantai Goa Cina ini, gue semakin berfikir, bahwa Indonesia masih punya banyak keindahan yang juga jarang ditemui di luar negri. sayang juga kalau dibiarin. karna Pantai Goa Cina ini adalah pantai yang istilahnya masih perawan buaaanget! jadi masih bersih dan belum kotor sama sekali. gue juga enggak tau gimana jadinya ini pantai kalau udah ramai kayak Pantai Kuta - Bali. mungkin nggak aja, pantai ini akan juga kotor? atau manusia akan lebih merawat? who knows?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar