Jumat, 15 Juni 2012

Hemat Air - Alasan Gak Mandi

Sebagai anak-anak yang manis serta lucu, gue yakin banget banyak orang yang males buat MANDI!. ok, mungkin ada seseorang yang bakalan teriak histeris kalau denger kalimat MANDI. So, What of the meaning with MANDI? jadi, mandi itu adalah hal yang kurang penting dilakukan. seseorang melakukan mandi itu hanya untuk membuang waktu kalian dan juga membuang-buang uang aja.

berikut ini, adalah alasan kenapa lo GAK PERLU MANDI :


1. DUIT ORTU LO ABIS 




 Nah, buat yang satu ini adalah prioritas yang paling utama banget (ya iyalah, alasan nomer satu). bayangin aja, uang yang seharusnya buat menuhi fasilitas lo, dibuat bayar uang air yang banyak banget. disisi ini kudu  dipikir baik-baik ya ceman-ceman (kenapa jadi alay gini(--,)). lo gak kasian sama petugas PLN? gak kasian sama orang tua lo? mereka kerja buat air gini.




2. PERALATAN MANDI KIMIA



Ha? peralatan mandi kimia? maksudnya apa tuh? disini gue mau njelasin semuanya. lo nyadar gak sih kalau Shampoo, Pasta gigi, Sabun muka, sabun wajah, deelel itu pakek bahan kimia? dan lo tau kan efeknya pakek bahan kimia di kulit kita itu gak baik banget buat kesehatan kita? betul gak? nah, jadi, semakin lo ngurangin penggunaan barang kimia, artinya lo semakin sayang sama diri lo. uda faham belom? belom? ya udah deh, paham-pahamin aja lah yak-____-.


3. KECANTIKAN ALAMI 

 
  

'Aduh, gue mandi dulu ya. biar tambah cantik/ganteng nih'. mungkin kalimat itu sering lo denger kan dari orang-orang yang mau mandi? yep! sebenernnya kecantikan alami itu datengnya dari dalam hati bukan karna lo mandi atau pakek susuk di dukun. soalnya, banyak yang bilang, kalau cantik enggaknya seorang cewek itu bisa dilihat abis tuh cewek bangun tidur, dan pastinya belom mandi.


4. NGEHABISIN TENAGA 



Kok Bisaaaaaa???? lo sekarang mikir deh ya, mandi tuh perlu gerakan yang optimal kan? kudu bener-bener punya tenaga yang kuat lo buat mandi itu! because mandi its not easy!. semakin besar tenaga lo yang lo keluarin buat mandi, semakin banyak juga makanan yang harus lo konsumsi. 


5. UJUNG-UJUNGNYA KOTOR LAGI  




yang ini lo semua uda pada paham kan? yap! bener banget! emang kok, susah banget buat njaga kebersihan. ujung-ujungnya kotor lagi? capek lagi? terus uang yang lo keluarin juga bakal banyak lagi (uang ortu lo maksudnya) .


Okeh deh, sekian ya artikel gue tentang MANDI ini. jadi, buat lo yang hobi mandi, coba pikir-pikir lagi deh kerugian yang lo dapetin kalau lo mandi. dan setelah baca nih artikel, lo gak usah rindu pakek nangis gitu ya. gue bakal kembali kok. byebye~ 


1 komentar:

  1. JADI ELO SELAMA INI GAK PERNAH MANDI YA????

    HAHA ��

    BalasHapus