Rabu, 27 Juni 2012

Mancing Ikan Bareng Keluarga :3

holaaa blogger!

nah kali ini gue bakalan ngeposting cerita mancing gue bareng keluarga gue di Kolam Pancing Kalang Anyar , Sedati Sidoarjo. gue dari Surabaya bareng keluarga mungil (papa,mama, adek, gue, pakde, sama tante) gue naik mobil dan cuss ke sidoarjo. ini adalah moment yang jarang banget gue lakuin, karna jujur aja gue emang baru pertama kali pergi mancing.

Nah, waktu uda sampek di sana, udara dan pemandangannya keren abis! seger! enak deh buat ngilangin stress. (sekarang gue tau kenapa orang suka mancing). pas sampek, karna kita adalah keluarga yang BELOM PERNAH mancing, kita nyewa ini itu. mulai dari tikar, alat pancing, sampek umpannya. Karna bokap gue kerja di laut, jadi dia ngerti soal mancing.

 ini waktu gue, nyokap sama bokap mancing. 

sedangkan adek gue ...

dia sama pakde gue enak-enakan leye-leye.


dan gak lama setelah itu ...

yeach! dapet ikan! asik!

hebohnya, waktu bokap gue dapet ikan (karna pertama kalinya), kita langsung sorak sorai bergembira!! "yeeee dapet ikan!!", "difoto-difoto! wahhhh hebat ya bisa dapet!", karna kita terlalu 'meriah', orang yang ada disekeliling kita 'kayaknya' ngerasa terganggu. mungkin di benak mereka bertanya 'makhluk apaan mereka? gak pernah liat ikan sebelumnya ya?' bhahahah X)) .

karna gue gak terima, gue juga pengen mancing! gue juga pengen dapet ikan! kudu bisa! 5 menit... 10 menit... dan..

yeach! gue dapet ikan loh!!

sementara gue heboh karna ikan yang gue dapet, adek gue ...

yep! bener banget! MAIN LUMPUR!

dan beberapa menit kemudian ...

yee! adek gue uda ganti baju!

Abel, itu nama adek gue cowok satusatunya yang paling gue sayang banget! walaupun kadang dia buat gue bete, tapi bener deh dari lubuk hati paling dalem, gue sayang banget sama dia (walaupun kadang suka gue godain).

karna kita dateng sekitar jam 08:00, gak kerasauda waktunya makan siang. waktu kita liat hasil ikan yang kita pancing gak lebih dari 5 ekor. sedangkan anggota keluarga ada 6 orang. ternyata di kolam pancing ini juga bisa pesen ikan langsung loh! so, karna kita kelaparan kayak orang belom makan 7 tahun akhirnya kita pesan makanan ini...


abis kita makan kenyang-kenyang, dan saatnya kita pulangggggg :D



nah, kata terakhir gue,buat lo yang belom pernah nyoba mancing, coba deh! mancing enak juga loh. selain murah, lo bisa happy dan fun banget. bisa bareng keluarga atau juga bisa mareng temen-temen. gak nyesel deh pokoknya. byebyee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar