Jumat, 29 Juni 2012

Happy Birthday MOM!

Happy birthday to you

Happy Birthday to you

Happy Birthday

Happy Birthday

Happy Birthday mama!


Beberapa hari yang lalu, orang yang ngebrojolin gue di dunia ini ulang tahun loh! yep! emak gue tercintaaaa *nyalain petasan*. di ulang tahun beliau yang ke 44 ini gue sebagai anak cewek yang imut + manis (yang mau muntah silahkan) ngasih sedikit surprise. walaupun mungkin gak ada artinya dibandingin perjuangan beliau sampek gue kayak gini sekarang *ngelap ingus*.

Ucapan yang gue buat sendiri nih.

 

Nah, itu ucapan yang gue kasih ke mama. kenapa dominan warna UNGU ? karna beliau suka banget warna ungu. ucapan itu gue kirim ke facebook nya nyokap gue  pas jam 00:00. sebenernya gue pengen banget ngucapin langsung. tapi jujur aja, gue gak punya nyali gede buat itu. mending gue di suruh manjat tebing yang tingginya ratusan meter dibandingin gue harus ngomong langsung. pengen banget ngomong gitu ke nyokap, tapi gak tau kenapa gue bimbang aja waktu itu. 

Cup Cakes buat Mama

nah, ini surprise yang ke dua. yep! CUP CAKES!. sebagai pelajar SMA yang imut-imut ini, uang buat beli cupcakes ini termasuk mahal. gue gak minta ke nyokap atau bokap gue. gue NABUNG pakek uang jajan gue. gue ngerencanain buat beli cupcakes ini cukup lama. karna waktu itu gue ulangan dan pulang cepet, gue  langsung pulang. jadi rencananya kue nya ini mau dianter ke rumah gue. tapi, yang nganter ban motor nya bocor. jadinya gue sendiri yang ngambil kuenya. dan kue ini gue kasih waktu nyokap gue pulang dari pamerannya. 

mama *big hug*

waktu beliau di depan rumah dan ngebuka pintu nya, gue uda berdiri tegak didepan pintu bareng adek gue. dan ini yang buat nyokap nangis gara-gara terharu. kalimat beliau yang gue inget adalah :
Kamu ternyata uda besar ya, uda bisa kasih surprise. makasih buat cup cakes nya. mama suka. tapi mama bingung, sayang banget cup cakes nya buat dimakan. terlalu lucu kak.
gue bingung, kenapa harus kalimat itu yang muncul? itu makanan. dan makanan dibuat untuk dimakan. pokoknya, gue seneng banget waktu itu.

nah, sekian deh cerita gue sampek sini. yang mau comment, silahkan yaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar